Saturday, 11 February 2017

Unik, Amankah Makan saat Proses Melahirkan?!

Hubungi Ibu Septi Wulandari S.Kom
SMS/WA: 087836666947
Pin : 26634bbe
http://super-e.net/

Sempatkah Anda terpikir untuk ngemil waktu melakukan sistem kelahiran? Nyatanya, kesibukan itu bisa dikerjakan tanpa ada menyebabkan komplikasi.

Kenyataannya, ibu hamil (bumil) yang makan (ngemil) serta minum sebelumnya sistem kelahiran lebih cepat lakukan sistem itu. Tetapi, studi itu belum bisa menunjukkan kalau makan bisa bikin sistem kelahiran lebih cepat.

" Kami belum tahu seberapa beberapa orang bisa makan atau minum waktu melahirkan, hal itu butuh didiskusikan dengan penyedia service, " tukas penulis senior Dr Vincenzo Berghella, dari Thomas Jefferson University di Philadelphia.

Riset itu lihat data dari percobaan termonitor dengan cara acak yang memperbandingkan hasil dari mereka yang makan keripik kentang serta air dengan mereka yang konsumsi makanan sama sejumlah semakin banyak.

Umpamanya, satu studi memperbolehkan bumil minum madu serta sirup kurma. Studi lain memperbolehkan semua type makanan serta minuman, sesaat studi yang lain memperbolehkan bumil minuman yang memiliki kandungan karbohidrat.

Keseluruhannya, beberapa peneliti menganalisa 10 percobaan yang melibatkan 3. 982 wanita yang melahirkan bayi tunggal serta tak berisiko melahirkan sesar.

Wanita yang mempunyai pola makan tak ketat nyatanya tak tunjukkan penambahan resiko komplikasi, seperti muntah sepanjang pemakaian anestesi umum. Sesaat, wanita yang diijinkan makan serta minum lebih cepat 16 menit waktu sistem melahirkan dibanding wanita yang ikuti pola diet ketat.

" Bila kita tetaplah terhidrasi serta mempunyai cukup karbohidrat pada badan, otot bakal bekerja tambah baik, " tutur Berghella.

Beberapa besar uterus wanita terbagi dalam otot. Penemuan itu juga mengatakan bawqah wanita yang terima banyak konsumsi cairan melahirkan lebih cepat.

Related Posts

Unik, Amankah Makan saat Proses Melahirkan?!
4/ 5
Oleh